Ruang

Elva N.S.

Di sini
Di ruang yang sempit ini
Aku mencoba mengenali
Aku belajar menyayangi

Namun di ruang ini pula
Aku hancur karena hidup tak terduga
Dulu suka tapi kini duka

Aku patah karena menyayangi
Entah ini perasaanku
atau hanya ilusi yang menghantui
Tak pernah pasti seperti hari ini

Ketakpastian membuatku tertekan
Aku terdesak oleh kesempitan
Kesepian mulai mencengkeram batinku
terus dan terus mendesak hingga pikiranku buntu

Hatiku terhempas
Aku tak bisa bernafas
Paru-paruku bak
menghirup putas
Terbang ke sungai Brantas
Hanyut oleh arus yang deras

Semakin lama terasa semakin gelap
Dan gelap menuntut sebuah ratap
Dan kini aku terlelap

Malang, 14 November 2010


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerpen "Cinta Terakhir Keysa" (teenlit)

Masa KAnak-KanakQ

PIDATO KESEHATAN