[REVIEW] NACIFIC FRESH HERB ORIGIN SERUM


Assalamualaikum wr wb
Setelah sekian lama hibernasi, akhirnya daku bangkit kembali. Tapi kali ini beda karena bukan berbicara tentang sastra yang penuh permainan kata, tapi aku akan membahas perskincarean.
Dan produk yang akan aku review adalah "jeng jeng" NACIFIC FRESH HERB ORIGIN SERUM.

Produk ini berasal dari korea. Bagi para pecinta drama korea, pasti tau banget kan kalau artis korea itu memiliki wajah yang kinclong. Tidak hanya wanita bahkan pria juga melakukan perawatan wajah. Dan tidak diragukan lagi korea merupakan gudangnya skincare tingkat dewa alias bagus banget. 

Bagi pemula di dunia perskincarean harga serum ini memang agak mahal. Untuk kemasan asli ukuran 50ml aku beli seharga 135rb di shopee. Kalau kamu masih mau coba cocok atau enggaknya, aku saranin beli yang share in jar dulu. Banyak toko online yang sudah jua, tapi harus cari yang benar-benar terpercaya. Minim komentar negatif, dan pastikn jar sudah disterilkan dahulu agar tidak terkontaminasi bakteri.

Tapi apa sih yang membuat serum ini layak untuk dibeli? Sebelumnya aku mau kasih tau kalau tipe kulitku itu kombinasi dan aku sesuka itu sama serum ini karena hydrating banget di muka aq. Dan juga produk yang cocok sama aku belum tentu cocok pada kalian. 

Oke, let`s jump to the review

1. Kemasan

Kemasan nacific origin serum sendiri dibungkus oleh box kecil berwarna putih tulang seperti box kemasan produk pada umumnya. Untuk botol serumnya terbuat dari kaca dengan tutup pipet agar memudahkan mengambil serum dan mengontrol banyaknya produk yang kita butuhkan. Karena botolnya dari kaca, jadi hati-hati saat memegang. Jika terjatuh rawan pecah. Kaum misqueen kaya aku pasti tau sakitnya skincare seratus ribuan pecah, pedih guys. 

2. Kandungan dan tekstur

Jika dilihat pada gambar di atas terdapat dua lapisan penyusun fresh herb origin serum ini. Ada lapisan serum dan lapisan minyak di atasnya. Karena lapisan minyak ini, saya rasa serum ini cocok digunakan di malam hari. Kenapa? Karena kalau dipakai di siang hari, siap-siap wajah kalian kayak kilang minyak. 
Konsistensinya cair. Tidak kental, seperti air biasa cuma berwarna kuning. Jika dicium baunya seperti jeruk segar yang membuat kita lebih relaks. 
Kandungan sebagai berikut
sejauh ini tidak ada kandungan berbahaya, seperti paraben dalam serum ini. 

3. Cara pakai

Sebelum dipakai, bersihkan dulu wajah kalian. Gunakan toner, baru oleskan serum ini di seluruh wajah kalian. Tapi jangan lupa untuk mengocok serum terlebih dahulu agar lapisan minyak bercampur dengan bagian cairan. 

Aku pakai serum ini setiap malam. Untuk siangnya aku pakai serum dengan fungsi yang lain. Mencerahkan atau menghilangkan flek hitam. 

4. Review setelah 1 bulan pakai

Fungsi utama dari serum ini bukanlah untuk mencerahkan. Inget baik-baik ya? BUKAN MENCERAHKAN KULIT. Jadi bagi kalian yang mencari serum yang berfungsi mencerahkan/memutihkan lebih baik kalian balik kanan grak. Karena dikulit aku serum ini bagaikan tanah yang kena air hujan di musim kemarau. Soooo hydrating. Tapi memang diwajah aku agak oily sampai saat bangun tidur di pagi hari oilynya gak berkurang. Cuman setelah dibasuh air/cuci muka minyaknya hilang dan muka jadi kenyal banget. Pori-pori dipipiku juga agak tersamarkan. Tapi jelas membutuhkan waktu lama, gak instan.
Flek hitam belum ada perubahan, tetep setia nangkring di wajah. Untuk jerawat, aq tidak mengandalkannya untuk mengobati jerawatku, aku pakai obat lain

5. Pro dan Kotra
Pro
👍️Menghidrasi
👍️Mengenyalkan kulit
👍️Kulit glowing sehat ternutrisi
👍️Pori-pori mengecil
Kontra
👎  Oily saat dipakai
👎  Tidak memudarkan flek hitam
👎   Tidak memutihkan tapi membuat wajah glowing
👎 Harganya sedikit mahal Rp135. 000 (harga berbeda tergantung toko) 

Repurchase? Of course yes. Karena efeknya gak aneh2. Sesuai yang dibutuhkan kulit kita. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerpen "Cinta Terakhir Keysa" (teenlit)

Masa KAnak-KanakQ

PIDATO KESEHATAN